Kacau!! Warga: Nampaknya Cuma Elit Tim dan Parpol Saja yang Bisa Masuk Posko LARIS

Jambi Info – Posko pemenang pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Laza-Aris tampak tak pernah dikunjungi. Pasalnya, posko tersebut terlihat sepi dan selalu tertutup.

Warga Tanjab Timur, Rudi Asal Nipah Panjang yang berdomisili di Talang Babat, Muara Sabak Barat mengatakan, posko tersebut seperti tak berpenghuni, beda dengan posko cabup yang lain, poskonya selalu ramai dikunjungi masyarakat, ujarnya, Selasa (17/09/2024).

Ia menyebut, salah satu penyebab kenapa posko pemenangan tersebut selalu tertutup, kurangnya komunikasi dan pemahaman soal tata cara bersosial dengan baik bersama warga.

“Nampaknya Kandidat tu susah bersosial, cuma Tim elit yang boleh, itu yang membuat posko tersebut sepi dan selalu tertutup,” terangnya.

Menurutnya, sepinya posko yang terletak di jalan Imam Bonjol Muara Sabak Barat tersebut itu akibat kesombongan dari kandidatnya atau para tim nya, karena kalau mereka ramah, saya yakin warga akan berbondong-bondong ikut bergabung memenangkan tim Laris.

Media ini juga meminta tanggapan salah satu warga Talang Babat yang berada tidak jauh dari Posko pasangan DIMINTA yang selalu terbuka 24 Jam dan bahkan disediakan penginapan bagi warga yang ingin beristirahat ketika dalam perjalanan.

“Lihat tu, Posko Dilla terbuka lebar, kabarnya di dalamnya tu juga disiapkan Kopi, teh dan bisa juga tidur kalo ada warga yang mau pulang kemalaman gitu, jadi nampaknya Dilla lebih memasyarakatkan Masyarakat dibanding timnya LARIS,” tuturnya.(ki)

Baca Juga:  Waduh Kacau! Kampung Ketua Bawaslu Tanjabtim Kebobolan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *